Aplikasi Launcher Android Keren Terbaru 2022

5 Aplikasi Launcher Android Keren Tanpa Iklan aplikasi launcher 3d aplikasi launcher android ringan aplikasi launcher tanpa iklan launcher android 3d

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh sistem operasi android adalah melakukan kustomisasi launcher yang sangat mudah.

Dengan melakukan kustomisasi launcher pada ponsel android, tentu saja akan membuat tampilan dari ponsel tersebut semakin keren dan tidak bosan untuk dipandang.

Namun kebanyakan launcher yang tersedia di ponsel android, memiliki fitur yang minim dan terkesan biasa. Bahkan beberapa diataranya memakan penyimpanan yang besar.

Pastinya setiap orang ingin memiliki tampilan ponsel yang tidak monoton dan begitu-begitu saja. Ada kalanya kita ingin membuat tampilan yang terlihat berbeda.

Kabar baiknya, kini telah hadir beberapa aplikasi launcher android yang bisa membuat tampilan ponsel Anda terlihat luar biasa dan berbeda dari yang lain.

Aplikasi Launcher Android Keren

Silahkan simak ulasan berikut ini untuk mendapatkan aplikasi launcher terbaik yang sesuai dengan selera Anda masing-masing.

Nova Launcher

Aplikasi launcher android keren pertama bernama Nova Launcher. Aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat ringan dan sangat mudah digunakan.

Fitur yang ada dalam aplikasi ini sangat banyak. Sehingga aplikasi launcher satu ini sudah digunakan oleh 50 juta lebih pengguna android dari seluruh dunia.

Anda bisa melakukan beberapa kustomisasi pada tampilan layar ponsel android menggunakan aplikasi ini. Anda bisa dengan mudah membuat tampilan ponsel semakin keren.

ADW Launcher 2

ADW Launcher 2 merupakan sebuah aplikasi launcher android yang mendapatkan rating cukup bagus. Sangat banyak yang rekomendasikan aplikasi satu ini.

Anda bisa menggunakan ratusan kustomisasi yang sudah disediakan disana. Ditambah lagi dengan tampilan UI yang membuat ponsel semakin menarik.

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali efek transisi yang bisa dinikmati sehingga membuat Anda tidak akan pernah bosan dengan tampilan ponsel yang begitu saja.

Microsoft Launcher

Siapa sih yang tidak kenal dengan Microsoft. Perusahaan raksasa ini menyediakan sebuah aplikasi launcher gratis yang bernama Microsoft Launcher.

Microsoft Launcher merupakan aplikasi besutan Microsoft yang sebelumnya bernama Arrow Launcher. Aplikasi ini memiliki tampilan indah dan elegan.

Anda akan menemukan banyak sekali keindahan dari fitur-fitur yang dimasukkan oleh Microsoft ke aplikasi miliknya ini. Dan semua bisa dinikmati secara gratis.

Niagara Launcher

Ingin memiliki aplikasi launcher android keren dengan ukuran yang kecil ? Anda bisa mencoba Niagara Launcher. Ini merupakan aplikasi launcher yang ringan dan cepat.

Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda gunakan di semua ponsel android, termasuk perangkat low-end karena memiliki keunggulan di kecepatan dan keringanan.

Niagara Launcher memang sengaja di desain untuk Anda yang ingin menggunakan aplikasi launcher yang sederhana. Aplikasi ini juga bebas dari iklan yang mengganggu.

Apex Launcher

Satu lagi nih aplikasi launcher terbaik untuk android. Launcher ini memiliki nama Apex Launcher. Aplikasi ini sudah digunakan lebih dari 10 juta pengguna.

Kelebihan dari aplikasi launcher ini adalah, memiliki ribuan theme pack dan icon yang bisa Anda pilih. Secara visual, aplikasi ini juga sangat menakjubkan.

Meskipun memiliki banyak sekali fitur di dalam aplikasi ini, hal tersebut tidak membuat aplikasi ini menjadi berat. Anda bisa menggunakannya di ponsel dengan penyimpanan kecil.

Akhir Kata

Itu dia beberapa aplikasi launcher yang bisa Anda pilih. Namun pastikan tetap pakai aplikasi yang cocok dengan ponsel Anda. Tidak semua aplikasi cocok digunkan.

Anda bisa menggunakan salah satu aplikasi diatas secara gratis. Mulai sekarang, Anda tidak akan bosan lagi dengan tampilan ponsel yang begitu-begitu saja.

Tetap ingin menjadi diri sendiri meski rendah di mata orang