Unlock Link

Aplikasi Pemutar Musik Offline Android Terbaik 2022

8 Aplikasi Pemutar Musik Offline Android Terbaik aplikasi musik android aplikasi pemutar lagu untuk android aplikasi streaming musik android terbaik


Hampir di semua ponsel android pasti memiliki aplikasi pemutar musik, baik aplikasi bawaan maupun bukan bawaan.

Musik menjadi fitur yang harus ada di sebuah ponsel. Dengan musik, Anda bisa menghibur diri dan membuat waktu luang menjadi lebih santai.

Selain bisa mengeluarkan audio yang jernih, beberapa orang juga menginginkan aplikasi pemutar musik yang memiliki tampilan enak dipandang dan mudah digunakan.

Kabar baiknya, sekarang sudah banyak sekali aplikasi pemutar musik yang ada di internet. Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Saya sendiri lebih memilih aplikasi yang ringan dan enak dipandang. Disamping itu juga bebas dari beberapa iklan yang saya rasa sangat mengganggu saat memutar lagu.

Aplikasi Pemutar Musik Offline Android

Berikut beberapa aplikasi pemutar musik yang saya rekomendasikan buat Anda gunakan.

Google Play Music

Aplikasi pertama yang paling bagus digunakan untuk pemutar musik offline adalah Google Play Music. Ini merupakan aplikasi yang dikembangkan langsung oleh Google.

Google Play Music mampu memutar musik secara offline. Bagi Anda yang memiliki banyak lagu yang tersimpan di file manager, cocok menggunakan aplikasi ini.

Untuk mendapatkan musik secara online dan di unduh untuk di putar secara offline, Anda harus berlangganan terlebih dahulu di aplikasi Google Play Music tersebut.

PlayerPro Music Player

Aplikasi pemutar musik offline android selanjutnya adalah PlayerPro Music Player. Aplikasi ini memiliki tampilan yang elegan dan ukurannya sangat ringan.

PlayerPro Music Player sudah mendukung Plugin. Sehingga dengan adanya fitur ini Anda bisa lebih leluasa untuk kustomisasi tampilan dan fitur pemutar musik.

Anda bisa menelusuri musik berdasarkan nama artis, album artis, genre musik dan lainnya. Anda juga bisa mengedit tag lagu langsung melalui aplikasi yang satu ini.

BlackPlayer

BlackPlayer merupakan aplikasi pemutar musik offline yang memiliki tampilan keren dan tidak membosankan. Pada dasarnya, tampilan aplikasi ini berwarna gelap.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengganti tema sehingga tidak membosankan. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa mengganti font yang ada di aplikasi.

Untuk mendapatkan fitur lebih lengkap lagi, Anda bisa mencoba yang versi berbayar. Namun jika tidak memiliki biaya, menggunakan versi gratis juga sudah cukup kok.

Impulse Music Player

Impulse merupakan aplikasi pemutar musik yang sudah mendukung tampilan UI yang indah serta efek-efek keren yang tidak Anda temukan dalam aplikasi lainnya.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan meskipun Anda baru saja melakukan instalasi aplikasinya. Disamping itu, ukuran aplikasi ini juga tidak memakan banyak penyimpanan.

Dari segi fitur yang ditawarkan, Impulse sudah tergolong salah satu aplikasi dengan fitur terbaik dan terlengkap. Anda bisa nikmati musik dengan nyaman menggunakan Impulse.

Shuttle Music Player

Selanjutnya ada aplikasi bernama Shuttle Music Player. Aplikasi ini terkenal dengan ukurannya yang sangat ringan dan tampilan yang mudah dipahami.

Aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 1 juta pengguna android dan mendapatkan rating yang lumayan bagus dari para pengguna di Google Play Store.

Shuttle Music Player memiliki beberapa fitur mumpuni seperti bass boost, dukungan chromecast, sleep timer, built-in tag editor dan beberapa fitur keren lainnya.

Pixel

Satu lagi aplikasi pemutar musik offline yang sangat ringan, yaitu Pixel. Aplikasi ini tidak terlalu banyak memakan penyimpanan ponsel Anda.

Yang paling keren dari aplikasi ini adalah, Anda bukan hanya bisa memutar lagu lokal, namun bisa juga memutar podcast, radion, hingga video sekaligus dalam satu aplikasi.

Anda juga bisa menyesuaikan tampilan aplikasi sepenuhnya. Selain itu, Anda juga bisa membuat ringtone menggunakan musik yang ada di aplikasi ini.

Pulsar Music Player

Pulsar juga termasuk aplikasi pemutar musik offline terbaik untuk android. Aplikasi ini mendukung beberapa format musik seperti mp3, acc, flac, ogg, wav dan lainnya.

Yang paling saya suka dari aplikasi ini adalah ukurannya yang sangat ringan, namun fitur yang ada di dalam aplikasi ini sangat banyak dan lengkap.

Pulsar sudah digunakan oleh lebih 5 juta pengguna. Ini membuktikan bahwa aplikasi pemutar musik offline yang satu ini menjadi salah satu yang paling baik.

SoundCloud - Musik & Audio

Aplikasi yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi beberapa pengguna android. SoundCloud adalah aplikasi pemutar musik terbaik dan banyak sekali penggunanya.

SoundCloud merupakan aplikasi pemutar musik offline android yang sangat ideal. Aplikasi ini juga mampu menyimpan musik untuk diputar secara offline.

Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi SoundCloud untuk upload musik karya Anda sendiri agar bisa didengar oleh semua orang. Menurut saya aplikasi ini sangat rekomended.

Akhir Kata

Itulah beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk memutar musik secara offline di android. Ada juga beberapa aplikasi tersebut yang bisa digunakan untuk memutar musik online.

Musik adalah sesuatu yang sangat digemari oleh banyak orang. Anda bisa menggunakan salah satu aplikasi yang sudah saya ulaskan diatas sebagai pilihan terbaik.

Semoga artikel aplikasi pemutar musik offline android terbaik kali ini bermanfaat untuk Anda semua. Jika ada rekomendasi aplikasi lainnya akan saya tambahkan di artikel ini.



Tetap ingin menjadi diri sendiri meski rendah di mata orang

Posting Komentar

Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan sesuai dengan topik artikel diatas.