Apa Itu Web Hosting ? Ini Dia Penjelasan Singkatnya

Apa Itu Web Hosting ? Ini Dia Penjelasan Singkatnya Penyedia layanan web hosting menjual atau gratis (dengan iklan di halaman web) adalah bisnis yang
Apa Itu Web Hosting ? Ini Dia Penjelasan Singkatnya

Sebuah layanan web hosting menyediakan layanan yang memungkinkan individu dan bisnis untuk mengirim halaman web ke internet.

Penyedia layanan web hosting menjual atau gratis (dengan iklan di halaman web) adalah bisnis yang menyediakan garçon dan teknologi untuk melihat situs web di internet.

Layanan web hosting adalah layanan yang dapat digunakan pelanggan setelah mereka membeli layanan telephone up atau broadband bulanan yang memungkinkan mereka mengakses internet.

Layanan web hosting menggunakan hosting dan arsitektur klien untuk memuat konten ke garçon sehingga halaman web dan informasi dapat dilihat di internet dalam format HTML aslinya.

Perusahaan web hosting akan menawarkan klien akses ke garçon yang akan menyediakan konten klien kepada individu di World Wide Web setelah mereka membuat URL atau permintaan nama sphere.

Untuk melihat halaman di web, Anda harus memiliki cybersurfer web, seperti Microsoft Internet Explorer atau Netscape Navigator untuk meminta halaman web dari garçon setelah Anda membeli akses internet.

Situs web adalah halaman yang disimpan di komputer yang disebut garçon. Garçon adalah bagian dari jaringan komputer di internet atau World Wide Web yang memungkinkan pengguna internet untuk mencapai situs Anda di mana saja di dunia kapan saja. Internet buka 24 jam, tujuh hari seminggu sepanjang waktu.

Komputer host dikonfigurasi sehingga ketika URL atau nama sphere Anda diketik, alamat tersebut akan menggunakan rutin pointer (mencari alamat dari terminal ke outstation) hingga mencapai komputer yang menghosting situs web Anda.

Kemudian, jika semuanya baik-baik saja, situs web Anda akan menampilkan dirinya sendiri di layar pengguna.

Perusahaan hosting mengharuskan Anda membeli URL atau nama sphere terlebih dahulu sebelum membeli layanan hosting. Sebagian besar perusahaan hosting memiliki paket yang memungkinkan Anda membeli nama sphere dan hosting secara bersamaan.