Cara Memilih Penyedia Hosting Yang Tepat Dan Akurat

Cara Memilih Penyedia Hosting Yang Tepat Dan Akurat Bagaimana Anda memilih penyedia hosting ketika ada ribuan perusahaan hosting yang tersedia secara
Cara Memilih Penyedia Hosting Yang Tepat Dan Akurat

Bagaimana Anda memilih penyedia hosting ketika ada ribuan perusahaan hosting yang tersedia secara online? Ini seperti menelusuri halaman kuning mencoba menemukan restoran burger. Semoga tips ini akan mengarahkan Anda ke arah yang benar.

Faktor penting dalam memilih perusahaan web hosting termasuk persentase uptime server. Uptime 98 hingga 99% adalah standar impian untuk uptime server, 65% tidak dapat diterima. Semakin tinggi waktu henti server, semakin rendah potensi lalu lintas di situs web Anda.

Pertimbangan lain adalah berapa banyak ruang yang disediakan untuk file yang akan membentuk situs web Anda. Berapa banyak bandwidth dalam paket Anda? Bandwidth bulanan adalah jumlah transfer data yang diizinkan bagi pengunjung untuk melihat dan menggunakan situs web Anda.

Dengan tren yang berubah saat ini dalam layanan hosting web, penting untuk mendapatkan ruang server dan bandwidth sebanyak mungkin. Ini akan memungkinkan pembaruan yang diperlukan dan peningkatan lalu lintas ke situs Anda karena menjadi lebih populer.

Sama pentingnya ketika membeli web hosting bisnis bahwa akses CGI disediakan; bersama dengan fitur-fitur seperti MySQL, Real Audio, Real Video, dan Cold Fusion (yang dijual beberapa perusahaan sebagai komponen tambahan). Fitur penting yang diperlukan untuk melakukan e-niaga adalah SSL, atau Secure Socket Layer.

Ini mengenkripsi semua pesanan dan informasi kartu kredit hingga mencapai Anda. Sertifikat SSL dapat dibeli dari sebagian besar penyedia hosting web. Menampilkannya di situs web e-niaga Anda memverifikasi bahwa transaksi situs Anda aman dan terjamin.

Kami sudah membicarakan ini sebelumnya di artikel lain. Anda akan memerlukan nama domain yang mencerminkan sifat bisnis Anda. Misalnya, bisnis olahraga mungkin memiliki URL www.coloradosports.com.

 Untuk mendapatkan nama domain unik Anda sendiri, Anda harus terlebih dahulu memeriksa ketersediaan nama tersebut dengan pencarian nama domain, yang ditawarkan oleh pendaftar domain seperti Network Solutions.

Ada banyak penyedia layanan untuk dipilih. Jika Anda mengerjakan pekerjaan rumah Anda, Anda akan menemukan beberapa penawaran bagus yang sesuai dengan anggaran Anda.