5 Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Dengan RAM Hingga 3 GB

Memiliki smartphone canggih dengan harga 1 jutaan bukan lagi hal yang mustahil sekarang ini. Kini sudah banyak beredar smartphone canggih dengan spesifikasi yang lumayan besar dan nyaman untuk digunakan.

Kami sudah kumpulkan beberapa rekomendasi hp harga 1 jutaan yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Silahkan simak dalam ulasan berikut ini.

Xiaomi Redmi 6

Pada urutan pertama adalah smartphone dengan merek Xiaomi pada versi Redmi 6. Smartphone yang satu ini dibanderol dengan harga dibawah 1 jutaan dibeberapa toko online dan ditambahkan dengan garansi selama setahun. Ini adalah smartphone pertama dari Xiaomi yang menggunakan rasio 18:9 dengan trend layar fullview.

Samsung Galaxy A01 Core

Selanjutnya adalah smartphone besutan Samsung dengan tipe A01 Core. Pada awal rilis, smartphone ini dibanderol dengan harga 1 jutaan. Namun, kini Anda bisa mendapatkan smartphone keren ini dengan harga dibawah 1 jutaan saja.

Wiko View4 Lite

Ini merupakan hp harga 1 jutaan buat Anda yang suka dengan smartphone elegan. Wiko View4 Lite memiliki desain yang sangat bersih dan tidak begitu norak. Untuk pilihan warnanya sangat banyak seperti hijau,biru dan emas. Ini merupakan salah satu pilihan terbaik yang bisa Anda gunakan.

Itel A26

Itel A26 merupakan smartphone yang sangat enak untuk digenggam karena hanya memiliki ukuran layar 6,0 inci. Dengan RAM sebesar 2GB sudah sangat bagus untuk hp harga bawah 1 jutaan. Anda bisa mendapatkan hp ini dengan harga 800 ribu melalui toko online.

Advan G5 Elite

Ingin memiliki smartphone dengan RAM besar namun harga yang murah? Mungkin Advan G5 Elite bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Smartphone dengan harga 900 ribuan ini memiliki RAM sebesar 3GB. Memang belum banyak yang mengetahui smartphone ini. Anda bisa mencobanya sendiri.

Kesimpulan

Demikian beberapa rekomendasi hp harga 1 jutaan yang bisa kami rekomendasikan pada artikel kali ini. Hp harga 1 jutaan memang sangat murah, maka jangan terlalu berharap lebih dari smartphone semacam ini.