5 Rekomendasi HP Harga 2 Jutaan RAM Hingga 8 GB

Hp dengan harga 1 jutaan hingga 2 jutaan menjadi incaran banyak para konsumen saat ini. Pasalnya, hp dengan harga yang murah ini menghadirkan spesifikasi layaknya hp dengan harga yang mahal.

Para vendor hp berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk yang bisa bersaing di pasaran dan menarik banyak konsumen. Tidak heran jika ada beberapa vendor yang menghadirkan hp dengan spesifikasi gila yang dibandrol dengan harga murah.

Berikut sudah kami kumpulkan beberapa hp harga 2 jutaan dengan spesifikasi yang mumpuni untuk berbagai kebutuhan yang ingin Anda lakukan.

Redmi 10C

Kehadiran Redmi 10C sempat menggemparkan publik beberapa waktu terakhir. Pasalnya, hp dengan harga 2 jutaan ini sudah mendukung Snapdragon 680. Seperti yang kita ketahui, SoC ini sering digunakan pada hp dengan harga kisaran 5 jutaan.

Redmi 10C hadir dengan dua pilihan penyimpanan. Yakni, 4/64 GB dan 4/128 GB. Dengan kamera utama hingga 50MP dan kapasitas baterai 5000 mAh, membuat hp ini menjadi incaran para konsumen.

POCO M4 Pro

Ini merupakan hp POCO perdana yang pernah dirilis di Indonesia pada tahun 2022. Hp dengan harga 2 jutaan ini menghadirkan fitur yang cukup mumpuni. Diantara fitur plus yang dimiliki oleh POCO M4 Pro adalah kapasitas kamera utama hingga 64 MP.

Selain itu, hp ini juga menghadirkan RAM yang tidak main-main. Yakni 6 GB dan 8 GB. Cukup mumpuni bagi Anda yang ingi mencari hp untuk kegiatan gaming. Ditambahkan lagi dengan fitur gaming jempolan, membuat hp ini sangat direkomendasikan.

OPPO A76

OPPO A76 merupakan hp dengan desain sederhana dan harga yang terjangkau. Hp dengan harga kisaran 2 jutaan ini memiliki segudang kelebihan seperti RAM 6 GB dan kamera utama hingga 13 MP. Sangat cocok untuk segala kebutuhan Anda.

Realme 8

Ini merupakan salah satu varian hp Realme terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Hp yang cocok untuk kegiatan gaming ini dibandrol dengan harga 2 jutaan. Anda akan merasakan performa gaming yang sempurna dengan hp ini.

Realme 8 sudah menggunakan kamera utama dengan kapasitas 64 MP yang bisa menghasilkan foto yang jernih dan berkualitas. Sedangkan kamera Selfi sudah menggunakan kapasitas 16 MP.

Infinix Zero X Neo

Infinix menggemparkan pasar dengan menghadirkan beberapa varian dari Infinix Zero X series. Salah satunya adalah Infinix Zero X Neo yang bisa Anda dapatkan dengan harga 2 jutaan. Hp ini memiliki kapasitas yang cukup mumpuni untuk kegiatan gaming. Silahkan coba sekarang.

Kesimpulan

Demikian rekomendasi beberapa hp dengan harga 2 jutaan yang bisa Anda gunakan. Silahkan pilih salah satu hp yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.