5 Rekomendasi HP Harga 3 Jutaan Kamera Hingga 108 MP

Apabila Anda memiliki dana yang kurang dari 4 jutaan, maka sudah saatnya untuk melihat update pasar terbaru. Karena kini sudah banyak hp harga 3 jutaan dengan spesifikasi yang keren.

Disini kami sudah kumpulkan beberapa rekomendasi hp harga 3 jutaan yang bisa Anda pilih untuk segala macam kebutuhan.

Realme 9 Pro

Pada urutan pertama diduduki oleh vendor yang sudah sangat terkenal di pasar smartphone Indonesia, yakni Realme. Smartphone Realme dengan tipe 9 Pro ini sudah menghadirkan RAM 8 GB dan bisa didapatkan dengan harga 3 jutaan saja.

Realme 8 Pro

Selanjutnya masih dimiliki oleh vendor yang sama dengan versi yang lebih rendah dari versi sebelumnya. Realme 8 Pro juga dibanderol dengan harga 3 jutaan. Untuk kamera utama, smartphone ini sudah sematkan kapasitas hingga 108 MP.

Vivo V21 4G

Vivo tidak mau ketinggalan dari para pesaing mereka. Kini Vivo juga sudah mengeluarkan smartphone terbaru dengan tipe V21 yang bisa didapatkan dengan harga 3 jutaan. Hp ini juga sudah menggunakan RAM 8 GB yang cocok untuk kegiatan gaming.

OPPO A96

Oppo A96 bisa dibilang memiliki fitur yang cukup lengkap untuk smartphone dengan harga kisaran 3 jutaan. Salah satu kelebihannya, hp ini sudah menggunakan layar IPS dengan ukuran 6.59 inci. Untuk penyimpanan sendiri sudah menggunakan RAM 8/256 GB. Sangat besar bukan.

Redmi Note 10 Pro

Ini merupakan seri ke 10 dari Redmi. Hp harga 3 jutaan ini sudah dilengkapi dengan RAM 6 GB dan 8 GB. Untuk segi kamera, Anda pasti akan sangat puas karena sudah dibekali kekuatan kamera utama sebesar 108 MP. Tentunya ini akan cocok sekali buat Anda pecinta foto.

Kesimpulan

Itulah beberapa hp harga 3 jutaan yang bisa Anda pilih. Pastinya setiap hp yang sudah kami bahas diatas memiliki kelebihan di bagian tertentu. Silahkan pilih hp yang sesuai dengan kebutuhan Anda.