Rekomendasi HP Harga 4 Jutaan Cocok Untuk Main Game

Pada postingan sebelumnya, kami sudah menerbitkan rekomendasi hp dengan harga 1 jutaan hingga 3 jutaan dengan spesifikasi yang sudah lumayan bagus. Cocok sih buat beberapa kebutuhan seperti edit video dan lainnya.

Namun, apabila Anda ingin hp dengan spesifikasi lebih tinggi, disini kami akan bagikan daftar hp harga 4 jutaan yang sangat cocok untuk kegiatan main game.

Vivo T1 Pro 5G

Hp pertama yang dibanderol dengan harga 4 jutaan adalah Vivo T1 Pro 5G. Smartphone yang sudah support jaringan 5G ini memiliki layar Amoled 6.44 inci dengan chipset Qualcomm Snapdragon 778G. Dihadirkan dengan RAM 8GB, hp ini sangat cocok digunakan untuk bermain game.

Redmi Note 11 Pro 5G

Pada urutan kedua ada produk dari Redmi yang beberapa waktu kebelakang lagi hangat diperbincangkan diberbagai media. Hp ini menghadirkan kamera utama yang cukup besar, yakni 108 MP. Ingin mendapatkan hasil foto yang jernih? Mungkin hp ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Samsung Galaxy A33

Samsung juga tidak mau ketinggalan dari para pesaingnya. Mereka memanjakan penggemar dengan menghadirkan hp dengan nama Samsung Galaxy A33 yang dibekali baterai Li-Po 5000 mAh. Smartphone ini sangat cocok digunakan diluar ruangan karena sangat hemat baterai.

OPPO Reno6

Produk terbaru dari adalah OPPO Reno6 yang dibekali dengan 8 GB. Smartphone ini sangat cocok untuk kegiatan gaming sekelas pubg mobile dan lainnya. Dengan layar AMOLED 6.4 inci membuat kegiatan main game semakin seru dan menantang.

POCO X3 GT

POCO X3 GT adalah hp pertama dari POCO yang sudah menghadirkan Corning Gorilla Glass Victus. Hp ini memiliki berbagai kelebihan dan keunggulan di kelasnya. Gambar yang ditampilkan oleh smartphone ini sangat tajam karena sudah menggunakan layar IPS LCD 6.6 inci.

Akhir Kata

Demikian rekomendasi hp harga 4 jutaan yang bisa kami bagikan pada artikel kali ini. Ada beberapa hal yang menarik dari smartphone diatas. Silahkan pilih salah satu smartphone yang sesuai dengan kebutuhan Anda.