5 Rekomendasi HP Harga 5 Jutaan Dengan Spesifikasi Tinggi

Memiliki smartphone dengan harga yang terjangkau adalah incaran semua orang. Namun, banyak orang yang ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi tinggi namun memiliki harga yang terjangkau.

Sebenarnya kini sudah banyak hp dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang lumayan bagus. Harga mulai 5 Jutaan Anda sudah bisa mendapatkan hp dengan spesifikasi yang mumpuni.

Berikut sudah kami kumpulkan daftar hp harga 5 Jutaan dengan spesifikasi yang bagus. Silahkan simak ulasan berikut ini.

Realme GT Neo 3T

Pada urutan pertama diduduki oleh Realme GT Neo 3T, sebuah smartphone Android yang sudah support jaringan 5G. Hp dengan spesifikasi tinggi ini memiliki desain ala mobil balap, sangat cocok digunakan untuk main game.

Xiaomi 12 Lite

Ini adalah hp harga 5 Jutaan yang memiliki desain body yang sangat tipis dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat tinggi. Dan salah satu hal yang menonjol adalah kamera yang memiliki kapasitas 108 MP.

Huawei Nova 9

Huawei tidak mau kalah dengan para pesaingnya, pada tahun 2021 mereka menerbitkan hp versi terbaru yaitu Huawei nova 9 yang dibanderol dengan harga 5 Jutaan. Huawei juga tidak tanggung-tanggung dalam memberikan fitur pada smartphone ini.

Samsung Galaxy A53 5G

Smartphone 5G besutan Samsung ini menarik perhatian banyak orang beberapa waktu terakhir. Selain harganya yang sangat murah yakni 5 Jutaan, smartphone ini juga menawarkan fitur yang cukup canggih untuk hp sekelasnya.

Vivo V23 5G

Vivo memang terkenal dengan hp yang memiliki kamera canggih. Salah satu smartphone terbaik mereka adalah vivo V23 5G dimana hp ini sudah dilengkapi kamera depan 50 MP yang sangat cocok untuk foto selfie. Selain itu, ada juga kamera belakang 64 MP. Sangat sempurna untuk hp buat foto-foto.

Akhir Kata

Demikian rekomendasi beberapa hp dengan harga 5 Jutaan yang bisa kami bagikan pada artikel kali ini. Jika Anda memiliki rekomendasi hp terbaik lainnya di harga 5 Jutaan, jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar.