5 Rekomendasi Hp Harga 6 Jutaan Dengan Spek Anak Sultan

Tanpa terasa kini sudah masuk ke pembahasan rekomendasi hp harga 6 jutaan. Jika mendengar nominal tersebut, beberapa orang mungkin akan merasa berat memiliki hp harga segitu.

Namun sebenarnya jika kita teliti lebih lanjut, hp dengan harga 6 jutaan memiliki fitur dan kemampuan yang sangat keren loh. Silahkan simak rekomendasi hp harga 6 jutaan dalam ulasan berikut ini.

Realme GT Neo 3 80W

Realme GT Neo 3 80W adalah hp harga 6 jutaan yang menggunakan chipset MediaTek generasi baru, MediaTek Dimensity 8100. Dimana SoC ini memiliki kecepatan yang tinggi dan suhu yang lebih rendah. Hp ini diklaim sebagi hp kelas menengah terbaik saat ini.

Xiaomi 11T Pro

Seri Xiaomi 11T Pro adalah penerus dari seri sebelumnya, yaitu Xiaomi 10T Pro. Hp dengan harga 6 jutaan ini memiliki performa yang sangat menjanjikan. Dengan hp ini, Anda bisa melakukan beberapa kegiatan seperti main game.

Black Shark 4

Anda pasti setuju jika Black Shark 4 menjadi salah satu hp terbaik pada kelas harga 6 jutaan. Selain menawarkan chipset yang garang, hp ini juga memiliki hardware yang mendukung untuk bermain game dan kegiatan yang seru lainnya seperti editing video dan lainnya.

vivo X60

Vivo X60 adalah hp flagship pendamping X60 Pro yang ditawarkan dengan harga sangat murah oleh Vivo Indonesia. Hp dengan harga 6 jutaan ini memiliki harga lebih murah dari pada Vivo X60 Pro, yaitu memiliki selisih harga 2 jutaan.

OPPO Reno7 5G

Jika Anda ingin memiliki hp harga 6 jutaan dengan desain yang cantik, tipis serta ringan, maka OPPO Reno7 5G bisa menjadi pilihan terbaik saat ini. Meskipun OPPO terkenal dengan kamera dan desain yang menjadi nilai jualnya, namun hp ini juga cocok untuk bermain game.

Akhir Kata

Itu dia beberapa rekomendasi hp harga 6 jutaan yang bisa kami bagikan untuk Anda dalam artikel kali ini. Smartphone dengan harga 6 jutaan sudah pasti memiliki fitur yang cukup tinggi. Jika tertarik, Anda bisa mencobanya sendiri.