-->
Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

YouTuber Tertua di Dunia, Nenek Mastanamma Yang Berusia 107 Tahun

YouTuber Tertua di Dunia

Mastanamma, seorang petani dari Andhra Pradesh, India, adalah YouTuber tertua di dunia. Dia mulai mengunggah video di Youtube pada usia 86 tahun dan telah berhasil mendapatkan lebih dari 1 juta pelanggan yang menonton setiap videonya.

Mastanamma adalah seorang petani dari Andhra Pradesh

Mastanamma adalah seorang petani, bukan seorang YouTuber. Dia tinggal di Andhra Pradesh, bukan di dunia. Dan dia sekarang secara resmi menjadi YouTuber tertua di dunia pada usia 105 tahun.

Mastanamma telah mengunggah video ke salurannya sejak tahun 2014 - saat ia berusia 100 tahun. Salurannya telah ditonton hampir 50 juta kali dan memiliki lebih dari 28 ribu pelanggan sejauh ini

Ia berbicara dalam bahasa Telugu dengan teks terjemahan dalam bahasa Inggris untuk orang-orang yang tidak bisa berbahasa Inggris seperti kita yang tidak dapat memahami apa yang ia katakan.

Mulai mengunggah video di Youtube pada usia 86 tahun

Ketika masih muda, ia tidak pernah membayangkan bahwa ia akan dapat menggunakan internet untuk segala hal, mulai dari menonton acara TV hingga memesan bahan makanan secara online. Namun, di sinilah dia hari ini, dengan lebih dari 1 juta pelanggan yang menonton setiap videonya setiap saa.

Menggunakan internet untuk segala hal

Internet adalah jalur kehidupan dalam hidupnya. Dia menggunakannya untuk segala hal, mulai dari menonton acara TV hingga memesan bahan makanan secara online, tetapi juga untuk terhubung dengan para penggemarnya.

Dia memiliki lebih dari 8 juta pelanggan di YouTube dan secara teratur mengunggah video tentang kehidupannya sehari-hari serta nasihat untuk menghadapi para pengganggu di sekolah atau bergaul dengan orang tua dengan lebih baik.

Salurannya telah berhasil mendapatkan lebih dari 1 juta pelanggan

Saluran ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 1 juta pelanggan, yang menonton setiap videonya. Setiap video memiliki jutaan penayangan dan menerima ribuan komentar. Secara keseluruhan, ia telah mengunggah lebih dari 800 video.

Videonya berisi tentang memasak, berkebun dan kehidupan secara umum

Dia dikenal sebagai YouTuber tertua di dunia. Dia berasal dari Andhra Pradesh, India, dan mulai mengunggah video ke YouTube pada usia 86 tahun. Salurannya memiliki lebih dari 2 juta pelanggan dan videonya berisi tentang memasak dan berkebun (di antara topik-topik lainnya).

Nenek Mastanamma telah melakukannya selama bertahun-tahun

Youtuber tertua di dunia, Nenek Mastanamma, berusia 86 tahun dan telah mengunggah video selama bertahun-tahun. Dia juga merupakan Youtuber India yang paling populer di planet ini dengan lebih dari 1 juta pelanggan.

Mastanamma dapat terlihat di dapurnya sedang memasak atau merawat kebunnya di luar rumahnya yang kecil di Telangana, India. Video-videonya biasanya terdiri dari nasihat kehidupan, resep atau tips untuk menanam tanaman di dalam ruangan selama bulan-bulan musim dingin (karena cuaca di sana sangat dingin).

Kesimpulan

Jelas bahwa YouTube telah menjadi salah satu platform paling populer bagi orang-orang untuk berbagi pemikiran dan ide dengan orang lain di seluruh dunia. Dengan jutaan pengguna yang mengunggah konten setiap hari, selalu ada sesuatu yang baru untuk ditonton dan dinikmati.

Pengetahuan
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan sesuai dengan topik artikel diatas.

Unlock Link