Cara Investasi Crypto Yang Sukses Untuk Pemula Update 2023

Cara Investasi Crypto Yang Sukses Untuk Pemula Update 2023

Tahukah Anda bahwa investasi crypto telah menjadi pilihan utama bagi trader yang ingin menguntungkan dalam sekejap? Mengapa begitu? Karena pengetahuan yang Anda miliki tentang aspek teknikal dan fundamental dapat membantu Anda untuk memprediksi arah harga Bitcoin ataupun Ethereum.

Dengan demikian, Anda bisa berinvestasi dengan lebih baik dan ikhlas tanpa harus merasa risiko kerugian yang besar ataupun keuntungan yang tidak maksimal dari sebuah transaksi trading.

Berikut adalah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan agar sukses dalam melakukan investasi crypto.

Analisa Teknikal

Analisa teknikal adalah analisa yang menggunakan grafik untuk memprediksi arah pasar. Dalam analisa teknikal biasanya terdapat indikator-indikator, dan satu dari indikator-indikator tersebut adalah oscillator.

Oscillator adalah sebuah alat yang mengukur pergerakan harga secara kontinum dan memiliki nilai berupa angka.

Analisa Fundamental

Analisis fundamental adalah metode untuk mengevaluasi nilai intrinsik sekuritas, seperti saham, obligasi, atau mata uang berdasarkan faktor ekonomi tertentu. Analis fundamental mempelajari tren ekonomi makro dan menggunakannya untuk meramalkan kinerja masa depan.

Mereka menggunakan informasi ini untuk membuat keputusan tentang kapan harus membeli atau menjual aset berdasarkan nilai fundamentalnya daripada indikator teknis seperti pergerakan harga.

Analis fundamental juga dapat disebut sebagai pedagang "berbasis fundamental" karena mereka fokus pada fundamental daripada teknis saat membuat keputusan investasi.

Analisa Media Sosial

Dengan mengawasi media sosial, kita dapat memperkirakan pergerakan harga suatu mata uang digital. Dimana jika terjadi perubahan pada chart, maka itu menandakan bahwa harga suatu coin atau token akan bergerak naik atau turun.

Kami telah menggunakan metode ini untuk membantu memberikan prediksi yang akurat dan benar-benar tepat seperti yang kami lihat di chart saat ini.

Dengan mempelajari cara analisa media sosial dan bagaimana memprediksinya dengan baik, Anda memiliki peluang besar untuk mendapatkan keuntungan yang signifikan setelah investasi Anda di crypto market.

Kenapa Harus Investasi Crypto?

Dunia crypto adalah dunia baru bagi banyak orang, dan mudah untuk mengetahui alasannya. Konsep cryptocurrency baru ada sekitar 10 tahun sekarang, tetapi sudah berkembang menjadi sesuatu yang telah didengar atau bahkan diinvestasikan oleh banyak orang.

Cryptocurrency adalah mata uang digital yang menggunakan kriptografi (proses penyandian data sehingga hanya orang tertentu yang dapat membacanya) sebagai bagian dari desain dan implementasinya.

Kriptografi memastikan bahwa tidak ada orang lain yang dapat melihat uang Anda kecuali Anda dan bahkan hanya jika mereka memiliki kunci pribadi Anda. Ini berarti bank atau pemerintah tidak perlu terlibat dalam transaksi antara dua pihak; semuanya terjadi secara online sebagai gantinya.

Seorang pecandu kopi hitam manis ☕︎