Unlock Link

Cara Daftar Dan Upgrade Akun Gopay Plus Terbaru

cara daftar dan upgrade akun Gopay Plus terbaru kelebihan akun Gopay plus cara daftar akun Gopay cara upgrade Gopay plus fitur dan kelebihan Gopay
cara daftar akun Gopay, cara upgrade akun Gopay Plus, kelebihan akun Gopay Plus, fitur dan kelebihan Gopay

Gojek sebagai salah satu aplikasi ojek online yang sangat populer di Indonesia juga menyediakan layanan dompet digital yang diberi nama dengan Gopay yang bisa digunakan oleh seluruh pengguna smartphone.

Gojek saat ini sudah memiliki 100 juta lebih pengguna yang menggunakan device Android. Ini membuktikan jika aplikasi dompet digital keluaran Gojek ini memiliki keunggulan yang tidak bisa diragukan lagi kualitasnya.

Fitur Dan Kelebihan Gopay

Dompet digital Gopay memiliki fitur dan kelebihan sebagai berikut ini.

Transfer & Terima Uang

Sama seperti dompet digital lainnya, menggunakan Gopay juga memungkinkan kamu untuk mengirim dan menerima uang sesama pengguna Gopay. Untuk mengirim dan menerima uang sesama pengguna, tidak dipungut biaya admin alias gratis.

Tarik Uang ke Bank

Jika kamu memiliki saldo di akun Gopay, bisa digunakan untuk mengirim ke rekening bank. Untuk mengirim atau menarik saldo Gopay ke rekening bank, akan dikenakan biaya sebesar Rp 2500,- setiap transaksi.

Bayar Tagihan & Isi Ulang

Jika ingin isi pulsa dan membayar tagihan menggunakan saldo Gopay, kamu bisa melakukan langsung dalam aplikasinya. Disana kamu bisa melakukan isi ulang dan bayar tagihan dengan harga murah.

Kemudahan Top Up Saldo

Kamu bisa melakukan top up saldo Gopay melalui transfer bank, melalui mesin ATM maupun melalui minimarket. Selain itu kamu juga bisa melakukan top up saldo menggunakan internet banking dan SMS banking.

Banyak Promo Menarik

Gopay sering mengadakan promo menarik untuk semua pengguna setia mereka. Promo bisa berupa cashback maupun diskon untuk beberapa produk yang ada di merchant yang melakukan kerjasama dengan Gopay. Biasanya Gopay juga menyediakan promo bonus cashback jika kamu top up saldo.

Memiliki Banyak Layanan Menarik

Gopay termasuk salah satu dompet digital yang memiliki layanan menarik. Contohnya seperti Gopaylater, GoClub, GoGreener dan lainnya. Maka tidak ada salahnya kamu mengikuti cara daftar dan upgrade akun Gopay Plus yang saya bagikan disini.

Cara Daftar Akun Gopay

Apabila kamu ingin memiliki akun Gopay, silahkan install terlebih dahulu aplikasinya di Google Play Store, lalu ikuti panduan berikut.

  • Pertama silahkan masuk ke aplikasi Gopay. Kemudian klik Belum ada akun ? Daftar dulu.
  • Masukkan nama, email dan nomor hp kamu. Lalu klik tanda panah dipojok kanan bawah. Pastikan email dan nomor hp masih aktif.
  • Masukkan 4 digit kode yang dikirim oleh Gopay ke nomor hp kamu untuk melakukan verifikasi.
  • Kemudian masuk ke email yang kamu isi di bagian pendaftaran tadi. Buka pesan dari Gopay dan klik Verifikasi Email Saya.
  • Kamu akan diarahkan kedalam aplikasi Gopay. Sampai disini, akun Gopay kamu sudah berhasil dibuat.

Setelah membuat akun Gopay, kamu hanya bisa melakukan top up dan bayar tagihan saja. Disini kamu belum bisa melakukan transfer uang. Untuk bisa menggunakan semua fitur Gopay, kamu harus upgrade ke Gopay Plus.

Cara Upgrade Gopay Plus

Cara upgrade akun Gopay Plus sangat mudah. Hanya memerlukan KTP saja. Begini caranya.

  • Masuk ke akun Gopay kamu. Pada halaman awal aplikasi, klik Lainnya.
  • Pada bagian Fitur Gopay Lainnya, geser ke samping dan klik Upgrade ke Gopay Plus, gratis!.
  • Disana kamu akan menemukan informasi beberapa keuntungan akun Gopay Plus. Klik Upgrade sekarang.
  • Silahkan ambil foto KTP kamu dengan cara klik Ambil foto e-KTP. Pastikan foto tidak buram.
  • Tahap selanjutnya ambil foto selfi dengan e-KTP. Klik Foto selfi dan e-KTP dulu, ya. Pastikan foto terlihat jelas.
  • Kemudian pastikan foto yang kamu ambil sudah terlihat jelas dan tidak buram. Klik Kirim.
  • Proses upgrade akun Gopay Plus kamu sedang diproses. Klik Oke, siap. Kemudian silahkan tunggu 1x24 jam.

Setelah proses upgrade akun kamu sudah diterima, nanti akan masuk pemberitahuan ke email dan nomor hp. Setelah itu kamu baru bisa menggunakan semua fitur yang ada di Gopay Plus.

Kelebihan Akun Gopay Plus

Jika kamu belum mengetahui apa saja kelebihan dari akun Gopay Plus, simak ulasan berikut ini.

Batas Penyimpanan Saldo

Dengan melakukan upgrade akun Gopay Plus, kamu bisa menyimpan saldo hingga 10 juta di akun Gopay setiap bulannya. Jika belum melakukan upgrade akun, kamu tidak bisa simpan saldo sebanyak ini.

Transfer Antar Akun

Kamu tidak bisa melakukan transfer saldo sesama pengguna Gopay jika belum melakukan upgrade ke akun Gopay Plus. Sebaiknya lakukan upgrade akun untuk menikmati fitur kirim dan terima saldo.

Transfer ke Rekening Bank

Sekali lagi, pengguna yang belum melakukan upgrade akun menjadi Gopay Plus, belum bisa menarik uang yang ada di akun Gopay ke rekening bank. Hanya pengguna Gopay Plus saja yang bisa melakukan tindakan ini.

Akses Fitur Lainnya

Begitu banyak fitur yang ada di dompet digital Gopay. Hanya pengguna yang sudah melakukan upgrade akun ke Gopay Plus yang bisa menikmati semua fitur yang disediakan oleh Gopay di aplikasi mereka.

Akhir Kata

Itulah cara daftar dan upgrade akun Gopay Plus hanya dengan modal e-KTP saja. Cara ini bisa dilakukan oleh siapa saja yang sudah memiliki e-KTP yang berdomisili di Indonesia.

Proses upgrade akun Gopay Plus biasanya hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Meskipun dalam aplikasi Gopay kamu diharuskan untuk menunggu 1x24 jam atau seharian penuh.

Tetap ingin menjadi diri sendiri meski rendah di mata orang

Posting Komentar

Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan sesuai dengan topik artikel diatas.